Berita Bola Terbaru

Lawan Bayern Munich, Giampaolo Mau Milan Bermain Rileks

Jesus Frazier / July 23, 2019
Lawan Bayern Munich, Giampaolo Mau Milan Bermain Rileks

Marco Giampaolo bakal memulai karier manajerialnya di AC Milan kala melawan Bayern Munich di turnamen International Champions Cup (ICC), Rabu (24/7). Pada pertandingan pertamanya ini, dia mau para pemainnya berlaga rileks.

Milan bakal melawan Bayern Munich di Kansas City. Giampaolo mau anak asuhnya dapat memaksimalkan masa pelatihan sepanjang sepuluh hari terakhir. Namun dia tak mementingkan kemenangan di pertandingan debutnya ini.

Mantan manajer Sampdoria itu malah meminta bintang-bintang dapat menerjemahkan instruksinya di laga. “Pada pertandingan persahabatan di tingkat tertinggi dan kami telah latihan sepanjang sepuluh hari, jadi aku berekspektasi untuk menyaksikan sesuatu yang telah kami bangun dapat kerja di gelanggang, ” tutur Giampaolo sebagaimana ditulis Football Italia, Selasa (23/7).

“Pada laga mendatang team saya mesti main rileks dan memastikan apa yang kami kerjakan sepanjang ini berlangsung bagus. Aku tak terlampau ingin membahas hasil akhir mendatang, yang mesti kami perhatikan merupakan kualitas dan penampilan tiap-tiap bintang, ” lanjutnya.

Tentang starting 11 yang bakal dimainkan lawan Bayern Munich, Giampaolo tak kunjung dapat memastikan apapun. Namun dia menegaskan jika semua bintang yang diboyong bakal dimainkan.

“Saya memikirkan tentang starting 11 di pertandingan mendatang. Ini bakal jadi konsentrasi aku hingga detik-detik paling akhir. Aku telah punya pemikiran mengenai siapa sajakah yang bakal aku mainkan. Bintang-bintang memiliki kemampuannya sendiri-sendiri dan kami mesti coba seluruhnya, ” tambah Giampaolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *