Berita Bola Terbaru

3 Sebab Real Madrid Tidak Butuh Cari Suksesor Cristiano Ronaldo

Jesus Frazier / August 13, 2018

Cristiano Ronaldo membikin keputusan yang mencengangkan dengan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Leader tim nasional Portugal ini lantas gabung dengan tim Serie A Juventus dengan banderol 100 juta €.

Keberangkatan Ronaldo membikin Real Madrid perlu mendatangkan pemain level dunia lain untuk menjadi penggantinya. Seperti dilansir banyak kabar dari web Liga Spanyol, klub Spanyol ini tengah dihubungkan dengan banyak pemain kayak Neymar, Mbappe serta juga Hazard.

Tapi, untuk mendapat satu dari sekian banyak pemain itu bukan job yang simpel. Oleh sebab itu, Madrid kemungkinan mesti mengabaikan mimpi mereka untuk memburu suksesor Ronaldo yang setara.

Berikut ini 3 sebab kenapa Real Madrid tak butuh memburu suksesor Ronaldo menurut livescore Liga Spanyol.

Tetap memiliki Tim Yang Hebat – Walau Cristiano Ronaldo membuat adanya lubang yang besar di Madrid dengan gabung Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, Los Blancos tak butuh mendatangkan penerusnya. Hal tersebut sebab tanpa leader tim nasional Portugal ini ke depan, klub Spanyol tetap memiliki satu dari sekian banyak kesebelasan paling baik di Eropa sekarang.

Real Madrid memiliki tidak sedikit bintang berpotensi di seluruh area. Dari sektor belakang sampai sektor depan, jawara Eropa ini memiliki tidak sedikit bintang mengesankan yang dapat menghantarkan mereka memenangkan trofi.

Dengan bintang kayak Gareth Bale, Isco, Marcelo, Sergio Ramos, Luka Modric serta Toni Kroos, menurut bacaan ini Los Blancos memiliki tim yang bisa kompetitif serta mendapat kemenangan di tingkat paling tinggi.

Apabila bintang-bintang ini berlatih bersama-sama kampanye musim selanjutnya, mereka tentu bakal dapat mengabaikan absennya Ronaldo, sebagaimana halnya Barcelona yang menjual Neymar menuju PSG pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Peningkatan Wonderkid – Dengan ataupun tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid bakal terus jadi kesebelasan yang kuat. Julen Lopetegui kini memiliki beberapa wonderkid mengesankan yang meningkat pesat di tim. Para pemain seperti Marco Asensio, Lucas Vazquez, Borja Mayoral, serta Dani Ceballos merupakan contoh dari kualitas pesepakbola muda yang siap kompetitif di puncak Liga Spanyol.

Walau gagasan mendaratkan bintang lainnya pada bursa transfer musim panas tahun ini bakal sukar untuk ditolak, ini juga dapat berbuah dampak buruk di Santiago Bernabeu. Kehadiran bintang baru bakal membuat persaingan yang berat untuk posisi inti di tim dan endingnya dapat mengganggu peningkatan wonderkid yang mengesankan ini di tim.

Dengan bintang kayak mereka, Real Madrid memiliki tim yang perfect untuk masa depan dan mengganggu perkembangan bintang itu dapat berbuah efek yang buruk Pada Era mendatang.

Dana Transfer Besar Dapat Dimanfaatkan untuk yang Lain – Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini serta orang-orang telah meminta Los Blancos supaya mendatangkan pemain lain untuk jadi suksesor bintang Portugal itu. Eden Hazard, Neymar, serta Kylian Mabappe merupakan sejumlah nama yang telah dihubungkan beberapa media menuju Santiago Bernabeu di dalam banyak pekan terbaru.

Tapi, tak diperkenankan dilupakan jika mereka bakal memakan dana yang amat besar pada bursa transfer.

Contohnya, PSG menghancurkan rekor transfer dunia saat mereka mendatangkan Neymar dari Barca serta mereka dapat berharap setingkat lebih dari 400 juta € untuk menjual bintang Brasil itu. Di sisi lain, Mbappe jua bakal memakan dana setingkat lebih dari 300 juta € usai main amat mengesankan di Piala Dunia.

Hazard rasa-rasanya bakal jadi opsi yang sangat murah namun Chelsea bakal menuntut lebih dari 200 juta poundsterling supaya bintang Belgia ini pergi dari Stamford Bridge.

Menghabiskan dana raksasa seperti ini untuk mendaratkan bintang dengan nama besar tersebut takkan jadi keputusan yang baik untuk Real Madrid menyusul masih tersisa area lainnya di tim yang juga butuh disolidkan.

Para pemain seperti Ramos, Marcelo, Modric, Kroos serta Benzema telah tak muda lagi serta dengan begitu, mereka seharusnya mulai menjalankan peremajaan tim sebelum terlambat.

Allegri: Bonucci Balik lagi, Ia Bintang Vital!

Juru tak-tik Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan jika bintang belakang, Leonardo Bonucci bakal balik lagi. Untuk Allegri, Bonucci tetap bakal menjadi bintang yang vital untuk Juve kayak sebelumnya.

Bonucci satu langkah lagi bakal balik lagi gabung dengan Juve. Pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu, Bonucci pergi dari Juve untuk gabung Milan. Tapi, ia cuma betah ada di Milan sepanjang semusim.

Bintang berumur 31 tahun sudah datang di Torino pada hari Kamis (2/8) waktu setempat. Bonucci bakal secepatnya melakoni ujian medis serta menuntaskan transfernya menuju Juventus.

Allegri antusias menyambut kehadiran kembali Bonucci. Tapi, sementara itu, ia jua sedih sebab Juve perlu kehilangan Mattia Caldara yang gabung Milan menjadi salah satu bagian dari kesepakatan transfer.

Bonucci sudah memperkuat Juve pada kurun waktu 2010 sampai 2017. Sepanjang ini, ia mengasih beberapa piala untuk Juve, mencakup 6 scudetto dengan cara berturut-turut. Bonucci jua dikenal dengan trio maut di sektor belakang bareng Andrea Barzagli serta Giorgio Chiellini ataupun trio BBC.

“Bonucci bakal balik lagi usai 1 tahun angkat kaki. Ia merupakan bintang yang vital. Di dalam 6 bulan, ia tak berubah sama sekali, ” tutur Allegri menurut dilansir dari Sky Sports Italia.

Menjadi salah satu bagian dari kesepakatan transfer Bonucci, Juve mesti membiarkan Caldara menuju Milan. Allegri pun sebenarnya lumayan menyayangkan transfer bintang belakang berumur 24 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *